Wihh, Mantan Menteri Pertahanan Amerika Ini Menjadi Pengembang Game, Cek Selengkapnya

WASHINGTON DC – Siapa yang menyangka mantan menteri pertahanan Amerika Serikat Donald Rumsfeld sekarang menjadi pengembang sebuah game? Setelah pensiun, Dia sangat sibuk dengan pekerjaannya yaitu mempromosikan game hasil karya perusahaanya.

 

Karya pertamanya yang sekarang ini tersedia di iOS adalah game yang bergenre permainan kartu. Game ini bernama Churchill Solitaire. Seperti judulnya, game ini terinspirasi dari hobi Winston Churchill yang bermain kartu untuk menjaga pikirannya agar tidak terlalu tegang selama perang dunia kedua

Game ini mempunyai versi yang lebih sulit dari Game Solitaire yang berada di Windows. Yang membedakannya yaitu game ini menggunakan dua deck dan penghitung waktu.

Untuk membantu membuat game ini, Donald bekerja sama dengan programmer dalam memberikan petunjuk serta arahan pengembangan. Dalam game ini, dia menggunakan memo audio yaitu Snowflakes. Kabarnya Snowflakes juga digunakan Donald ketika ia masih bekerja dalam masa pemerintahan George W Bush.

Guna menambah efek bersejarah pada game ini, Donald bersama tim menambahkan latar belakang dengan gambar perang dan kutipan serta pesan dari Winston Churchill (wihhhh :D).

Hal ini juga dimaksudkan untuk memberikan sebuah karater mengenai perdana menteri Inggris paling terkenal tersebut. Churchill Solitaire sudah bisa diunduh gratis di perangkat berbasis iOS ( belum ada informasi mengenai rilisan di Android).


Sumber : Okezone

0 Response to "Wihh, Mantan Menteri Pertahanan Amerika Ini Menjadi Pengembang Game, Cek Selengkapnya"

Posting Komentar