Tips Pro Bermain Counter Strike:Global Offensive Menurut SakuGame, Intip yukkk

Sebelumnya saya pernah memposting Tips dan trik bagi pemula untuk bermain dota, dan sekarang saya akan memposting artikel game yang mampu menyaingi game Dota tersebut yaitu Counter Strike:Global Offensive, dan artikel saya berjudul Tips Mudah Bermain Counter Strike:Global Offensive, yuk simak apa aja tips & triknya :).

Oh ya yang mau membeli game ini dengan harga murah bisa dibeli di Eternity Online Store


Crosshair yang Enak Digunakan


Ini adalah tips pertama dan paling utama yang wajib dilakukan oleh pemula yaitu penetapan crosshair. Agar kita mudah membidik musuh maka kita harus memilih crosshair yang enak dan mudah dipakai, bagi kalian yang ingin membuat ataupun mencari crosshair yang dipakai oleh team gaming terkenal anda bisa mengunduhnya di Crosshair Generator V2


Jangan Melakukan Hal-Hal yang Percuma


Banyak pemula yang beranggapan bahwa CS:GO memiliki pergerakan yang sama seperti game FPS umum yang lainnya, padahal anggapan tersebut malah membuat resiko yang amat besar karena pergerakan game CS:GO harus disamakan dengan akurasi senjata, maka jika terlalu banyak bergerak resikonya yaitu akurasi menjadi menurun sehingga tidak bisa mengenai musuh.


Memahami Peta


Ini adalah tips dari saya yang harus kalian terapkan juga. Mengapa ? karena jika kalian paham akan map yang kalian mainkan, banyak kemungkinan anda akan memiliki kesempatan untuk menang. Kalian bisa menunggu lawan, membidik lawan, juga melempar granat kepada lawan dengan mudah kalau kalian paham dengan map yang kalian mainkan.


Mendengar Langkah Kaki Lawan


Mendengar langkah kaki lawan ?, wah sepertinya terdengar licik sekali ya :3. Mendengar langkah kaki lawan sangat lah bermanfaat karena kita bisa membunuh lawan dengan mudah dengan cara menerkam secara tiba tiba ataupun membunuh lawan dari belakang. Oh iya, kalau mau mendengar langkah kaki dengan jelas, Saya nge-rekomendasikan kalian agar memakai headset Siberia V2, walaupun harganya yang cukup tinggi, tapi kalian gak akan rugi dah :D.


Jangan Meninggalkan Kawanan


Jangan pernah berpikir kalau kalian adalah pemain pro di game FPS. Di game CS:GO ini kalian harus memiliki kerja sama tim yang tinggi, karena kalau kalian berpikir bahwa kalian adalah seorang pro dan ingin membunuh semua lawan sendirian, mending main game lain aja karena kalau hanya sendiri kemungkinan membunuh 1 lawan saja sangat kecil.


Itulah Tips dan Trik Pro Bermain CS:GO oleh SakuGame. Sekian dan terimakasih, sampai jumpa di artikel yang berikutnya :D.
Salam SakuGame

0 Response to "Tips Pro Bermain Counter Strike:Global Offensive Menurut SakuGame, Intip yukkk"

Posting Komentar