Gamer Cowo Harus Baca Ini, 5 Gamer Wanita Cantik yang Memikat Mata Para Pria

Dunia game tidak hanya didominasi oleh kalangan pria saja, ternyata gamer profesional juga banyak datang dari kalangan wanita. Tidak hanya paras cantiknya, keahlian mereka memainkan game patut diancungi jempol.
Seperti dikutip dari Brainberries, Jumat (22/1/2016), wanita cantik ini membuktikan bahwa gamer cantik bukanlah hanya fantasi belaka.


1. GirlGoneGamer


Sosok pertama yang masuk dalam daftar gamer wanita populer ini adalah GirlGoneGamer. Bagi para pecinta game yang berjenis MOAB atau FPS, mungkin sudah tidak asing dengan nama alias yang satu ini. Untuk nama aslinya, wanita dengan kulit eksotis ini mengaku bernama Raya. Namun hingga saat ini belum ada yang bisa memastikan nama sebenarnya GirlGoneGamer.


2. Kaitlyn Richelle


Siapa sangka, wanita cantik asal kanada ini adalah pemain professional StarCraft 2. Kaitlyn Richelle itulah namanya, wanita cantik ini menjadi jutawan karena keahliannya dibidang game, sehingga bisa memenangkan berbagai kompetisi.


3. Tara Babcock

tara babock


Sepintas anda melihatnya dan mencari namanya di google, anda akan berpikir bahwa wanita cantik ini adalah seorang pemain film porno. Tapi jangan hanya melihat tampilan luarnya saja. Wanita ini adalah pemain StarCraft 2 yang juga cukup mahir sama seperti Kaitlyn Richelle.


4. Melonie Mac


Wajahnya yang sangat cantik dan tubuhnya seperti seorang model, itulah anggapan orang orang terhadap wanita cantik ini. Namun anggapan tersebut tentu patah setelah mengetahui fakta bahwa Melonie Mac merupakan seorang gamer gaek. Wanita ini hobby memainkan game yang mempunyai kesan horror seperti Tomb Raider dan Resident Evil, dan juga katanya Melonie ini adalah seorang anime lovers lohhh ^_^


5. SSSniperWolf


Dan inilah gamer wanita terakhir, SSSniperWolf yang mempunyai nama asli Lia, Sesuai nama julukannya wanita ini menyukai game yang bergenre FPS(First Person Shooter, TPS(Third Person Shooter), atau game yang berhubungan dengan "Tembak-Menembak" sama kayak mimin :D hehehe. Dengan keahliannya memainkan game, wanita berusia 22 tahun tersebut berhasil menarik minat netizen dunia maya sebanyak 1 juta subscriber YouTube ( KEREN BANGET kan ^_^ ). Lia juga kerap mengikuti beberapa perlombaan resmi. Dirinya juga mengaku tidak pernah canggung menghadapi para gamer laki-laki.

Itulah 5 Gamer Wanita Cantik yang Memikat Mata Para Pria

Sumber : Okezone
   

0 Response to "Gamer Cowo Harus Baca Ini, 5 Gamer Wanita Cantik yang Memikat Mata Para Pria"

Posting Komentar