Mau main Dota ? Baca dulu tips & triknya

Bagi pemula harus tau dulu beberapa hal ini sebelum bermain PVP atau Versus bot di game Dota, Yuk kita simak dulu beberapa hal tersebut.

Pilih Hero Sesuai dengan Karaktermu

Langkah pertama yaitu, pilihlah hero sesuai dengan karakter yang kamu inginkan


Mengapa ? karena jika kamu tidak berani menghadapi hero musuh, maka jangan memilih hero innitiator(Fighter, ataupun Tank) tapi pilihlah hero range atau support. Tapi meskipun begitu kamu bisa juga mencoba seluruh tipe hero sampai kamu mendapatkan hero yang pas di hati :D.


Jaga Jarak


Langkah kedua yaitu, jangan terlalu nafsu untuk membunuh hero musuh karena ini mungkin saja taktik lawan yang bisa membuatmu terpancing sehingga hero kamu dibunuh oleh lawan secara bersama-sama.


Pilih Item dan Perkuat Heromu

Oh ya ada yang kelupaan nihh, Jangan lupa membeli Item untuk memperkuat heromu dan sangat disarankan memilih item sesuai dengan hero yang kamu pakai.

   
Misalkan hero Mirana, maka kamu harus membeli item yang mempunyai efek yang meningkatkan agility dan attack speed.


Uang dari Last Hit

Sebelum membeli item, kita harus mendapatkan gold sebanyak-banyaknya karena semakin mahal harga item maka efeknya juga sangat berpengaruh terhadap hero kalian

 

nah cara mendapatin gold secara cepat yaitu dengan cara Last Hit atau membunuh creep yang sisa darahnya sedikit, selain untuk mendapatkan gold, cara ini juga sangat efektif untuk menaikkan level hero kalian.

Nah, sekian dulu tips & trik SakuGame untuk pemula yang ingin bermain Dota.
Sampai jumpa di artikel selanjutnya.  

0 Response to "Mau main Dota ? Baca dulu tips & triknya"

Posting Komentar