5 Karakter Cantik di Game yang Membuat Cowok ngileeerrr, Cek Selengkapnya

Sebelum itu saya pernah menulis artikel tentang, Gamer Cowo Harus Baca Ini, 5 Gamer Wanita Cantik yang Memikat Mata Para Pria. Dan sekarang saya menulis artikel tentang karakter game wanita yang cantik dan seksi yang mampu mebuat laki laki ngileeerrr.


Para karakter game wanita yang cantik dan seksi ini tentunya sangat ahli dalam melancarkan serangan di setiap aksi laga yang diperlihatkan. Sudah sepantasnya mereka masuk ke dalam daftar 5 karakter game wanita cantik yang bikin para cowok ngileeerrr, dan juga bisa membuat kaum hawa iri.

Berikut ini adalah 5 karakter game wanita cantik dan seksi, menurut Sakugame.

1. Laura


Pendatang wanita dari brazil yang baru saja singgah di game Fighting yaitu Street Fighter V ini mempunyai paras yang cantik dan tubuh yang seksi, ia bernama Laura. Tapi informasi tentang karakter ini masih belum diungkap oleh pihak Capcom maupun Sony.

2. Chun Li

 

Dia adalah wanita yang tercantik sebelum dikalahkan saingannya yang juga pendatang baru bernama Laura, tapi saya masih menaruhnya ke dalam daftar karakter game wanita tercantik karena mempunyai wajah oriental dan juga manis :D.

3. Lara Croft

 

Wanita pencari harta karun ini memang sudah lama terkenal dengan tubuh seksinya. Hanya dengan memakai pakaian tanktop abu-abu dan terkesan kusam, Lara Croft tampak anggun walau harus menerobos hutan. Karakter utama Tomb Raider inimalah tampak lebih cantik ketika melakukan aksi gilanya. 

4. Gentiana 

Final-Fantasy-XV-Gentiana-1 

Gentiana adalah salah satu karakter non-playable dari Final Fantasy XV, di dalam artowork terbaru diperlihatkan Gentiana sebagai pelayan Lunafreya Nox Fleuret. Gentiana juga membuat para gamers Cowo penasaran loh :D.

5. Nina Williams

 

Nina adalah gambaran karakter wanita yang siap menjaga pasangannya dari bahaya apapun. Loh kok bisa ?  ( kayak Mirai Nikki aja -_- ). Karena ia mempunyai tubuh atletis dibalik baju ungu kesukaannya itu ( sering nge-gym nih heheheh :D ).

Itulah 5 Karakter Cantik di Game yang Membuat Cowok ngileeerrr . 

0 Response to "5 Karakter Cantik di Game yang Membuat Cowok ngileeerrr, Cek Selengkapnya"

Posting Komentar